MU dan Juventus Saling Berebut Matic

Pemain tengah Chelsea, Nemanja Matic, diberitakan telah menjadi rebutan kedua tim raksasa asal Inggris dan Italia, yaitu Manchester United dan Juventus.

MU dan Juventus Saling Berebut Matic

Konon kabarnya Matic menjalani 3 tahun terakhir bersama Chelsea dengan indah semenjak kepindahan dirinya dari Benfica. Dan ia memainkan peran yang penting bersama The Blues dan sukses membawa Chelsea menjadi juara Premier League untuk kedua kalinya dalam 3 musim terakhir.

Akan tetapi sempat diberitakan oleh www.arenasbobet.com bahwa masa depan Matic sedikit diragukan karena sang pelatih, Antonio Conte ingin merombak skuatnya menjelang laga Liga Champions.

Dan menurut laporan media berita Italia mengatakan bahwa Juventus akan siap menampung dirinya dan bermain di Serie A. Menurut manajer Juventus, Massimiliano Allegri sangat menginginkan Matic setelah Nyonya Tua berhasil dikalahkan Real Madrid dengan hasil telak 1 – 4.

Allegri menyadari setelah pertandingan menghadapi Madrid apabila lini tengah Juventus masih sangat lemah. Lantas ia menghubugi pihak manajemen Juventus dan meminta untuk didatangkan Matic pada musim panas.

Meskipun begitu, Juventus memiliki saingan dalam perburuan pemain berusia 28 tahun tersebut karena dari liga Inggris sendiri, Manchester United juga menginginkan jasanya, terlebih lagi Jose Mourinho pernah menangani Matic pada saat dirinya masih melatih The Blues.