Demi Dapatkan Pjanic Barcelona Tawarkan Ivan Rakitic ke Juventus

Klub raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan menawarkan pemainnya Ivan Rakitic ke Juventus sebagai salah satu kesepakatan transfer yang melibatkan pemain Juventus Miralem Pjanic ke Camp Nou pada bursa musim panas yang akan datang.

Demi Dapatkan Pjanic Barcelona Tawarkan Ivan Rakitic ke Juventus

Memang Barcelona sangat berusaha keras mencoba untuk mendatangkan pemain asal Bosnia tersebut pada bursa transfer musim panas yang akan datang, namun akibat pandemi virus corona membuat Barcelona kesulitan dalam hal finansial sehingga membuat Barcelona lebih hati-hati dalam mengeluarkan anggaran.

Proses pertukaran pemain tersebut guna untuk mengurangi harga yang sudah ditetapkan oleh pihak klub, maka dari itu Barcelona sendiri juga menawarkan beberapa pemainnya ke Juventus.

Juventus sendiri juga mengaku tertarik dengan skema yang diberikan oleh Barcelona, akan tetapi Bianconeri hanya ingin melepas Miralem Pjanic jika Barcelona rela memberikan Arthur Melo sebagai penggantinya. Sayangnya Arthur Melo sendiri menolak untuk pindah ke Juventus pada musim depan nanti, dan pihak Barcelona pun tidak bisa memaksa pemainnya tersebut.

Blaugrana sendiri juga sudah berusaha untuk melepas Rakitic pada musim depan nanti, akan tetapi sangat sulit untuk menemukan pembeli yang tepat dan sesuai dengan minat Rakitic.

Ivan Rakitic juga mengaku ingin hengkang dari Barcelona dan klub tujuannya hanya ingin ke Sevilla, akan tetapi Sevilla sendiri juga tidak siap untuk mengeluarkan uang yang sangat besar, dalam situasi ini Ivan Rakitic sendiri juga merasa tidak ideal jika diirnya bertahan di Barcelona dirinya harus rela merasakan minimnya kesempatan untuk bermain.

Maka dari itu, pihak Barcelona mencoba untuk melepas Rakitic pada musim depan agar pemain tersebut mendapatkan kesempatan bermain yang lebih. Dengan begitu urusan Barcelona selesai dengan melepas Rakitic dan berhasil mendapatkan Pjanic.

Tawaran tersebut juga nampaknya sangat menarik, dimana Juventus juga memuji kemampuan Rakitic, pemain tersebut masih terlihat hebat dilapangan akan tetapi gaya permainannya bukan yang mereka inginkan.

Dimana Juventus sendiri juga mengaku hanya menginginkan Arthur Melo, Bianconeri beranggapan bahwa pemain asal Brasil tersebut memiliki potensi yang sangat luar biasa dan pemain tersebut akan menjadi lebih hebat dimasa depan nantinya.